Tentang Penulis

Sejak melangkahkan kaki di Kuwait, 4 Maret 08, penulis adalah murni ibu rumah tangga dengan aktifitas rutin mencuci menyetrika, memasak, dan mempersiapkan anak anak berangkat sekolah dan suami bekerja. Menata rumah adalah aktifitas lain yang mau tidak mau harus dijalani selama di Kuwait dan kebetulan aktifitas inilah yang paling disukai.

Selain Bisnis, beberapa tahun  menjadi staff redaksi (wartawan) harian terkenal di Jawa Tengah  dan lebih dari 10 tahun menjadi reporter daerah berbagai harian dan majalah di Indonesia tidak mengurangi talentanya dalam hal tulis menulis, karang mengarang, sadur menyadur dan jiplak menjiplak. Salah satu ringkasan tentang Kuwait dibawah disarikan dari berbagai sumber di Internet dan pengalaman pribadi penulis selama kluyuran di berbagai tempat di pelosok Kuwait.

Sayang sekali, penulis tidak membawa surat tugas dari Indonesia sehingga tidak bisa meliput lebih akurat lagi. Dan yang sangat disesali, penulis tidak bisa meliput langsung perang ke Irak, ke Saudi Arabia untuk wawancara dengan pemerintah Saudi dalam hal persiapan Jemaah Haji ataupun ke Iran untuk ketemu dengan presiden Ahmadinejad dalam hal Program Nuklir Damainya atau ke Palestina dan Israel untuk liputan langsung perang dan proses perdamaian yang terjadi disana. Alasannya sederhana saja, nggak bisa bahasa Arab dan takut kena peluru nyasar.

Oleh karena itu, dalam blog ini kita ganti saja dengan cerita cerita perjalanan ke negara tetangga baik di kawasan Timur Tengah, Eropa atau dimanapun juga kita bepergian. Sengaja saya tuliskan apapun yang kita lihat, kita rasa dan kita alami baik kisah kisah lucu,  tidak lucu bahkan sampai  menjengkelkan. Semoga tulisan dalam blog ini bisa bermanfaat bagi anda semua umumnya, dan khususnya untuk kita pribadi. Sebagai penulis saya mohon maaf seandainya ada tulisan yang tidak bisa diterima oleh pembaca, semoga perbedaan pendapat antara saya dan anda semua bisa dijadikan ‘bunga’ dalam kemajemukan kita sebagai manusia yang harus berbagi udara, air, tanah dan seluruh isi bumi ini. Satu Dunia, Satu Bahasa – Blog.

Advertisements