Category Archives: Uncategorized

Mudik Lebaran Ke Ukraina

Mobil Plat Nomor Magelang Banyak Sekali
Yang Mudik Lebaran Di Kiev Ukraina
Lebaran tahun ini saya tidak bisa mudik ke tanah air Indonesia. Sebagai gantinya saya terpaksa harus mudik juga ke negara lain yang dekat dengan Kuwait, yaitu ke Ukraina. Cukup lima jam saja penerbangan dari Kuwait ke Kiev nonstop. Disamping itu, banyak pilihan ‘Budget Airline/ yang tidak terlalu menguras isi kantong, tapi pesawat murah seperti ini harus transit minimal dua jam di negara lain. Di Kuwait, saat hari raya Idul Fitri semua karyawan juga libur panjang.
Rasanya Seneng Banget Bisa Ketemu
Mobil Bengkulu Di Ukraina
Begitu saya keluar dari Kiev International Airport, ternyata saya bukan satu satunya orang yang mudik ke Ukraina. Banyak sekali mobil dengan plat nomor AA, Magelang. Lebih kaget lagi saat perjalanan menuju hotel, saya saksikan banyak mobil mobil dengan plat nomor AE, Madiun dan AB Yogyakarta

 

Ahaaa, Bisa Silaturahmi Dengan
Orang Padang Nih Di Kiev Ukraina

 

Saat jalan jalan di kota Lviv, ketemu juga berbagai macam mobil dengan plat nomor Medan (BK), Bengkulu (BE), Palembang (BG), Padang (BA) dan Pekanbaru (BM). Belum lagi mobil mobil dengan plat nomor Kalimantan (C*)dan Sulawesi (D*). Jadi kepikiran saya, hebat bener orang orang Indonesia dari Padang, Medan, Madiun, Yogya, Pekanbaru dan kota lain kalau mudik lebarannya saja nyampai ke Ukraina. Padat merayap jalanan di kota Kiev, Lviv, Odessa dipenuhi oleh mobil mobil pemudik dari daerah daerah di Indonesia. Pfffff…… @#$%&)!@.

 

Nekat Juga Pemudik Motor BK
Medan Ini. Berapa Hari Nyampai Ukraina ?

 

Mobilnya Plat Nomor Yogya
Tapi Pemiliknya Kok Nggak Bisa Bahasa Jawa Ya ?

 

Ke Chernobyl Bisa Naik Mobil AA Magelang
Sayang Sopirnya Udah Lupa Bahasa Jawa

 

Ini Orang Orang Magelang Kemana Semua Ya
Mobilnya Kok Diparkir Disini Semua ?

 

Ini Mobil Magelang Yang Saya Sewa
Untuk Keliling Kota Kiev Ukraina

 

Mobil Jompo Plat Nomor Jakarta
Juga Ada

 

Mobil Madiunn AE Di Kota Kiev
Orang Madiunnya Kemanaaaa Ini

 

Taxi Uber Madiun Plat Nomor AE

 

Ini Orang Medan Bawa Mobil Jauhnya Bukan Main
Sampai Ke Ukraina

 

Orang Pekanbaru Mudik Bawa Mobil
Sampai Ke Ukraina Juga

 

Mobil PlatNomor BH Juga Banyak Di Kiev

 

Mas, Dari Yogta Ya Kok Bawa Mobil
Plat Nomor AB

 

 

Advertisements