Tentang Kami

Ayah
Nama panggilannya Ardi tetapi kalau dirumah cukup dipanggil Ayah. Saat ini tinggal dan bekerja di Kuwait sebagai Staff Perusahaan Minyak Cap Manuk – Hubara, Kuwait. Hobbinya ngopeni VW Kodok, main keyboard dan electric guitar. Kalau sudah mulai nyanyi semua langsung kabur. Termasuk manusia paling berisik didunia, kalau kabel listrik dicabut langsung pindah ke VW Kodoknya. Digebrak gebrok pindah lagi ke alat musiknya. Itulah Suami tersayangku..

Bunda

Susy Herwiyanti. Mantan Wartawati dan Staff Redaksi surat kabar dan majalah mingguan terkenal di Indonesia ini sejak tinggal di Kuwait langsung terpuruk menjadi ibu rumah tangga saja dengan tugas yang tidak bisa dikatakan ringan, yaitu antar jemput anak anak ke sekolah. Setiap hari nyopir VW Kodok merahnya .

Pernah aktif dalam kepengurusan berbagai organisasi seperti IWAPI, ASITA, Riau Sehat dan beberapa LSM sewaktu di Indonesia tetapi di Kuwait cukup mengikuti kegiatan wara-wiri emak emak saja. Bisanya cuma masak nasi goreng. Masak lainnya, anak dan bapak selalu menyarankan beli jadi, karena sering kali gosong bila memasak karena tertidur didepan TV waktu nunggu masakan mateng.

Kakak

Putri Solo yang lemah gemulai ini namanya Ayu Putri. Nama panggilan dirumah paling banyak. Kadang dipanggil Puput, kadang Kak Via dan paling sering dipanggil Kakak. Hobbynya nggambar, internetan, main electric guitar dan electric bass. Kalau mandi lamanya bukan main dan setiap pagi harus digebrok gebrok dulu baru selesai mandi dan berangkat sekolah. Kemana mana sering bawa sisir agar poninya tetap rapi.

Saat ini masih sekolah di Cambridge English School Hawally dan cita citanya ingin jadi designer atau arsitek.

Dedek

Kecil dan imut, cocok untuk gantungan kunci. Nama Indah Putri, dirumah sering dipanggil Dedek tetapi kalau disekolah nama panggilannya Dinda. Mantan semi finalis Olimpiade Matematika Tingkat SD se Indonesia ini cita citanya ingin jadi Petroleum Engineer kayak Ayah. Saat ini sekolah di American International School (AIS) di Hawally.

Hobbynya ngerjakan PR dan nyanyi. Kalau disuruh nyanyi pasti nggak mau dan lari, tetapi kalau Kakak dan Ayah sedang latihan musik sering ndekat dan ikutan nyanyi. Suaranya sangat mantap dan selama di Kuwait sudah pernah sekali masuk dapur rekaman untuk mengisi acara radio lokal. Saat ini di AIS juga sedang digembleng untuk nyanyi solo. Oh iya, hobby lainnya adalah tidur dan ngeriting rambut. Setiap pagi selalu berantem dengan emaknya karena nggak bisa bangun pagi. ‘Mata Dedek Lengket’ katanya setiap dibangunkan pagi hari. Kalau dibiarkan saja bangunnya bisa sampai jam 11 siang. Udah bangunnya kesiangan ngeriting rambut pula, akibatnya rambutnya sering mbundel dan kayak indomie goreng kalau berangkat ke sekolah.