Pijat Executive Ala Dubai International Airport


Pijat Di Dubai International Airport
Cuma Di Dorong Dorong Doang
Lain negara lain cara dalam hal menghilangkan rasa pegal pegal. Di Indonesia yang namanya pijat benar benar enak dan nyaman dan sudah ada sejak jaman dahulu kala terutama di Rest Area sepanjang jalan raya Pantura. Panti pijat juga banyaknya bukan main dimana mana, tinggal pilih mau pijat yang biasa biasa saja atau pijat Plus Plus. Tidak itu saja, brosur pelayanan pijat juga diedarkan ke rumah rumah dan konsumen tinggal telpon saja, Nggak usah nunggu terlalu lama, dalam hitungan menit tukang pijat yang ngganteng dan atletis atau cantik dan bahenol sudah siap melayani anda All In dan All Out.

 

Seperti Pembalap MOTOGP
Ini Namanya Doggy Style
Itu di Indonesia, kalau di Dubai International Airport konsumen nggak bisa macam macam. Karena yang namanya panti pijat benar benar terbuka. Cara pijatnya juga lain, bukan disuruh tidur telungkup atau terlentang tetapi disuruh mengambil posisi seperti layaknya pembalap MotorGP. Posisi tangan juga dibuat lunglai dan relax. Sangat berbeda sekali dengan konsumen pijat di tanah air dimana tangannya bebas bergerak ‘cemal cemol’ kesana kemari. Disuruh tiduran telungkup malah terlentang biar tangan bebas bergerak ‘cemal cemol;.

 

Harusnya Di Soekarno Hatta Airport
Juga Ada Pijat Indonesian Style
Nggelar Tikar Telungkup Telentang Cemal Cemol

 

Tukang pijat di Dubai International Airport juga ada yang laki laki tapi tidak sebanyak tukang pijat yang wanita. Sama sama atletis seperti di tanah air tetapi konsumennya melulu pria. Konsumen seperti ini kurang puas dengan pijatan tukang pijat wanita yang terasa begitu lembut sehingga perlu yang lebih ‘strong’ dari pria pria atletis dan ngganteng tersebut. Konsumen wanita jelas nggak ada yang mau dong kalau dipijat pria ditempat umum dan terbuka seperti di Dubai International Airport ini.

 

Berjam Jam Saya Intip
Tukang Pijatnya Nggak Ada Yang Nawarin Plus Plus
Dari segi biaya, saya bisa mengatakan cukup mahal karena cuma 10 menit saja. Disamping itu, pengusaha pijat di Dubai International Airport ini pasti untung besar karena nggak modal apa apa selain tempat. Nggak ada minyak telon, minyak kerik, minyak kayu putih,  lulur dan hand body lotion. Apalagi alat kontrasepsi, jelas nggak tersedia di Panti Pijat Internasional ala Dubai ini.

 

Robot Informasi, Teriak Saja I’m Tired
Langsung Dicarikan Tempat Pijat

 

Pingin coba ? Tanyakan saja ke robot informasi yang banyak tersebar diseluruh sudut Dubai International Airport. Cukup lewat didepannya saja maka anda akan disapa ‘Hello Good Afternoon, Can I help you ?”. Tanya  saja sembarang, misal “Aku Pegel Linu Mas“, “Aku Arep Pijet Nggone Nang Ngendi Mas”  atau pertanyaan lain sesukanya, Apapun pertanyaannya maka jawabannya selalu sama. Anda akan diminta memilih menu yang ada di layar sentuh.

 

Bisa Ngomong Dan Memberi Petunjuk
Lokasi Pijat Dengan Jelas

Baca Juga :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s