Spring Camp Baru


Jalan Menuju KOC Spring Camp Baru
Highway 40 Km 94
Ini Dia KOC Spring Camp Baru
Fasilitasnya Masih Minim
Bulan Maret ini warga negara Indonesia di Kuwait yang bekerja di sektor perminyakan mengadakan acara kumpul bersama untuk menyambung tali silaturahmi. Acara rutin setiap dua sampai tiga bulan sekali ini agak sedikit lain karena diadakan di New KOC Spring Camp. KOC Spring Camp lama tanahnya telah diminta negara, kemungkinan akan digunakan untuk pelebaran pembangkit tenaga listrik yang memang lokasinya bersebelahan, Karena banyak yang baru pertama kali ke lokasi ini, tentu banyak juga yang tersesat ketengah gurun.
Tenda Tenda Di Area KOC Spring Camp
Satu Badge Kartu Pegawai Berhak Satu Tenda
Ngantri Makan Bakso Di
Tenda Konsumsi

Namanya saja KOC Spring Camp, tentu hanya karyawan KOC yang bisa memakai fasilitas perusahaan ini. Kenyataannya, semua orang boleh masuk asal ditemani karyawan KOC. Cukup tunjukkan badge pegawai maka setiap badge berhak meminjam sebuah tenda lengkap dengan fasilitas meja, kursi dan perlengkapan BBQan. Oleh karena itu semua karyawan Indonesia sektor migas di Kuwait bisa tertampung ditempat ini. Banyak yang ingin tahu, masih ada nggak peluang kerja di Kuwait ?.  Coba baca pertanyaan dari seseorang di Malaysia dibawah ini.

Ibu Ibu Lomba Menyambung Sedotan


Assalammualaikum..
Saya Zin dari Malaysia mau minta bantuan ruang kerja di kuwait. Adakah peluang untuk mendapat kerja di sana dalam masa terdekat. Saya kelulusan Diploma Sains Komputer, ada pengalaman kerja. 

Terima kasih..

Regards,
Zin

Geologist, Petrophiscist, Petroleum Engineer,
Reservoir Engineer, Safety Engineer, IT Engineer
Electrical Engineer, Mechanical Engineer, Legal Counsel
Semua Ngumpul Di Kuwait
Inilah Tenaga Ahli Indonesia
Yang Sering Disebut
‘Tentara Bayaran’

Saat ini ada ratusan tenaga kerja profesional dari Indonesia dan Malaysia di Kuwait. Sebagian besar sudah malang melintang berpindah pindah dari negara satu ke negara lainnya. Meskipun sering dicap sebagai ‘Tentara Bayaran‘ karena mobilitas yang sangat tinggi meloncat dari satu perusahaan ke perusahaan lain, rata rata kalau sudah bertemu semua bisa guyub, akrab dan tidak membedakan darimana asalnya. Banyak perusahaan Migas, Petrochemical dan perusahaan service pendukungnya di Kuwait, tinggal coba saja apply siapa tahu bisa diterima.

Tenda Khusus Hiburan
Earth Scientist Bisa Nyanyi Juga
Tentara Bayaran Atau Apapun
Istilahnya Yang Jelas Profesional
Sekarang jamannya internet, semua orang bisa apply online. Sebarkan saja sejuta CV kemanapun, bisa melalui oilcareer, gulftalent, monstergulf, linkedin, worldwideworker, fuschiacareers, sofomation, leap29, petromindo dan lain lain. Kalau belum sejuta CV tersebar, jamgan berhenti. Mustahil tidak ada satupun yang nyanthol atau paling tidak menghubungi anda. Kalau ada yang menghubungi tapi minta uang untuk biaya pengurusan visa, biaya test kesehatan, biaya administrasi dan lain lain jangan ditanggapi serius. Ajak saja ngomong panjang lebar biar biaya telponnya bengkak. Hanya penipu yang minta uang dari pencari kerja. Semua perusahaan punya dana untuk recruiting dan semua agent  dibayar perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja untuk menyeleksi awal.
Meskipun Malang Melintang Di Luar Negeri
Makanannya Tetap Bakso, Siomay Dan Rawon
Bakar Bakar Sate
Aroma Sate Mengundang Arab
Untuk Datang Dan Mencoba
Berapa minimum pengalaman bisa kerja di luar negeri ?. Saat ini yang termuda di Kuwait baru punya pengalaman 1.5 tahun. Hebat sekali 1.5 tahun sudah kerja internasional ?. Ya, karena beliau berani mencoba dan berani gagal. Mimpi hanya tinggal mimpi kalau tidak ada usaha untuk meraih mimpi sama sekali. Kawan 1.5 tahun pengalaman tersebut sudah kebal lamarannya dicuekin, sudah ratusan kali menahan perasaan mendengar kata ‘belum cukup pengalaman‘, sudah puluhan kali gagal interview, ribuan kali ditilpun recruitment agent dan juga dihubungi penipu. Tapi semangatnya untuk bangun kembali dan tetap mencoba sangat bisa dibanggakan.
Tempat Bermain Anak Di Spring Camp
Semua Masih Baru Dan Belum Lengkap
Ada Yang Narsis Bak  Photo Model
Gini Gini Earth Scientist Bro..
Sekarang terserah anda, mau jadi ‘Tentara Bayaran’ dengan gaji besar di luar negeri dan menyumbang devisa untuk negara atau tetap di tanah air dan ikut demo demo aksi buruh dan bikin rusuh dan macet kota Jakarta. Pembantu Rumah Tangga (PRT) saja berani berangkat sendiri ke Timur Tengah, Hongkong, Malaysia untuk memperbaiki nasibnya sendiri. Memalukan sekali kalau cuma demo teriak teriak menuntut kenaikan Upah Minimum Regional atau Propinsi. Ikuti cara kami yaitu selalu ‘Memberi Devisa’ ke negara.
 
‘Jangan Tanyakan Apa Yang Negara Berikan Kepadamu, Tapi Tanyakan Apa Yang Bisa Kamu Berikan Untuk Negaramu’ (John F Kennedy)
Ngobrolnya Macam Macam, Mulai Politik, Partai
Sampai Khasiat Madu Yaman

Baca Juga :

Topik Paling Hot Politik Menjelang
Pemilu 2014. Siapa Calon Presiden Akan Datang ?
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s