5 Tahun Catatan Ardi’s Family Blog Kuwait


Silahkan Usul Apa Saja Yang Perlu Ditulis
Dalam Blog Ini – Semua Kritik Dan Saran Akan Kami
Gunakan Sebagai Bahan Masukan
Bulan May 2013, tidak terasa sudah 5 tahun usia blog ini. Blog main main yang sebenarnya saya buat untuk menghilangkan stress karena tiba tiba harus terpuruk jadi ‘Pengangguran‘, karena harus mengikuti suami pindah kerja ke Kuwait. Mungkin pembaca tidak ada yang tahu, saat pertama saya menulis blog ini, semuanya betul betul saya mulai dari nol. Nol pengetahuan tentang Kuwait, dan juga nol tidak tahu apa yang bisa saya tulis. Bayangkan, dari Indonesia yang besar dan luas, dimana mana penuh hutan dan tumbuhan dan mudah mencari bahan berita, tiba tiba harus tinggal di negara kecil dimana pemandangan lebih banyak gurun dan pasir. Blank, tidak tahu apa yang bisa ditulis di negara kosong seperti ini.


Jumlah Pengunjung Terus Naik
Maaf, Bagi Siapa Saja Yang Telah Menghubungi
Untuk Titip Iklan. Blog Ini Tidak Perlu Iklan
Tetapi tak apalah, iseng iseng seperti ini ternyata cukup menyenangkan. Sampai saat ini pembaca blog ini telah mencapai lebih dari 30.000 pengunjung setiap bulan dengan rata rata kunjungan sekitar 10 menit, artinya setiap pengunjung membaca sekitar 3 naskah per kunjungan. Dari Poll yang saya buat sebelumnya, saya bisa tahu bahwa 98 % menyukai blog ini karena cukup Informatif dan ditulis dengan bahasa yang enak dengan photo photo yang sangat mendukung isi cerita. 2 % mengatakan Tidak Bagus atau tidak baca karena cuma kesasar.


Oleh karena itu, silahkan menuliskan komentar, kritik, saran  atau usulan cerita apapun. Kalau bisa, akan saya buatkan cerita informatif sperti yang anda inginkan. Mungkin saja beberapa tulisan dalam blog ini tidak berguna bagi anda, tetapi hampir semua orang Indonesia yang mau berangkat bekerja di Kuwait atau berwisata ke negara manapun juga, ternyata banyak yang menemukan blog ini. Terima kasih atas dukungan dan kunjungan anda.


InsayaAllah, semua isi blog ini akan diterbitkan dalam versi cetak dalam waktu dekat ini. Amin.

One response to “5 Tahun Catatan Ardi’s Family Blog Kuwait

  1. Salam Bu susi,
    saat saya mau memlilih utk turut berhijrah ke Kuwait- tesasar saya pada Blog ibu- nyata ianya bukan skadar blog tg Kuwait ttp ianya ttg dunia dan segala isinya- melihat photo sudah cukup , — dunia dan denyut nadinya-, teruskan usaha ibu dan terima kasih- Malaysian Bikers In Mangaf-Mamalala-Honda Africa twin

Leave a Reply

