Egaila Beach Parks Kuwait


Arabian Gulf Dilihat Dari Apartment
Dermaga Untuk Mancing
Di Egaila Beach
Di Kuwait, banyak sekali terdapat Public Beaches, Beach Clubs dan Beach Parks. Semua nama berbahasa Inggris karena memang sehari hari sebagian besar penduduk Kuwait selalu berbahasa Inggris meskipun bahasa nasionalnya Arab. Ketiga jenis tempat hiburan diatas sangat ramai kalau menjelang musim dingin, musim dingin dan saat berakhirnya musim dingin. Anda akan bisa menikmati pemandangan yang lain dari biasanya disepanjang pantai Arabian Gulf seperti orang sedang bermain Jet Ski, berenang di laut, mancing  ikan atau keluarga yang sedang santai bermain pasir, sepakbola atau BBQan.
.
Public Beaches
Tenda Tenda Di
Egaila Beach
Pada dasarnya sepanjang negara Kuwait memiliki pantai dimana anda bisa menyaksikan banyak orang yang menikmati birunya laut Arabian Gulf, sebuah teluk yang berombak tenang, banyak ikannya dan pemandangan indah lalu lalang kapal tradisional, yacht mewah sampai kapal tanker minyak mentah. Tetapi yang paling banyak dikunjungi diantaranya adalah sbb :
.

Di Salmiya sampai Kuwait Tower

Payung Payung Di
Egaila Beach
Terutama dibelakang Marina Crescent ada sarana olah raga, berbagai macam rumah makan menghadap laut sampai sarana bermain anak anak. Termasuk persewaan Jet Ski dan juga Yacht. Jet Ski bisa disewa antara KD 10 – KD 15 per jam/per Jet Ski.  Sedangkan sewa Kapal (Yacht) juga dihitung per jam dan boleh mengangkut penumpang berapapun asal sesuai dengan kapasitasnya.  Kapal bisa dibawa kemana saja, umumnya ke Failakha Island, Boubiyan Island atau sekedar mancing ditengah laut. Biar semua bisa gembira dan ikut menikmati kebersamaan, tentu biaya sewa kapal tersebut harus ditanggung bersama. Komunitas Indonesia di Kuwait memang selalu guyub dan akrab. Patungan suka rela, kalau ada uang lebih akan dibelikan bekal perjalanan tetapi kalau kurang, maka kotak amal diputar kembali.
.
Kapasitas : 40
orang
Kapasitas : 55
orang
1 jam – KD 60
1 jam – KD 70
3 jam – KD 150
3 jam – KD 175
6 jam – KD 190
6 jam – KD 275
8 jam – KD 240
9 jam – KD 330

Di Fahaheel, 

Apartment Dilihat Dari
Egaila Beach
Sepanjang Al Kout Mall terdapat tempat jogging yang sangat bagus dan juga café café yang menghadap kolam dan air mancur yang terhubung langsung dengan laut. Tempat ini terkenal dengan sarana jogging, mancing, menyelam, lelang ikan dan juga air mancur yang bisa menari. Saat udara sejuk, terutama sore sampai tengah malam selalu ramai, baik yang jogging maupun yang sekedar nggelar tikar sambil bawa makanan dari rumah.

Diantara Fahaheel dan Salmiya masih banyak lagi pantai seperti Egaila Beach, Salwa Beach dan lain lain.

.
Beach Clubs
Komunitas Indonesia
Sektor Migas di Kuwait
Ada sekitar 5 Beach Clubs atau mungkin lebih yang saya ketahui dan semuanya menerapkan keanggotaan dan harus bayar tahunan untuk jadi member dan bisa menikmati fasilitas bintang 5 yang lebih mewah seperti Gym, Spa, Sauna, Squash, Tennis, Kolam Renang indoor/outdoor, Water Sport, Kids Activities dll. Clubs ini memang dikelola oleh hotel yang berada di tepi Arabian Gulf. Jadi tahu sendiri kan kwalitas sarana yang bisa dinikmati kalau ikut keanggotaan club ini. Contohnya : Al Corniche Club, Hiltonia Beach Club, Blu Royal Viking Club at Raddisson Blu, Movenpick, The Palm.
.
Beach Park

Messila Beach Park, 

Engineer Perminyakan
Minyak Goreng Dan Minyak Kerik
Lokasi tidak terlalu jauh dari Sixth Ring Road dengan luas sekitar 75,000 meter persegi. Setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu hanya untuk wanita saja (Ladies Only). Dengan ongkos masuk 500 fils (KD 1 untuk hari Jumat) anda bisa menikmati semua fasilitas yang ada, mulai dari meluncur ke kolam renang sampai permainan pantai. Fasilitas bermain anak anak terutama water park sangat lengkap.
Petroleum Engineer, Reservoir Engineer, Process Engineer
Electrical Engineer, Rotating Engineer,
Geologist, Geophiscist , Lawyer
Semua Ada Di Egaila Beach
 .

Egaila Beach Park
.

Engineer & Earth Science Indonesia
Siapa Bilang Indonesia Cuma
Bisa Kirim TKW
Lokasinya sangat dekat dengan tempat tinggal atau apartment para engineer, earth scientist yang bekerja disektor perminyakan (MIGAS). Oleh karena itu menjadi tempat favorit Komunitas Indonesia untuk kumpul kumpul. Fasilitas yang ada disini selain pemandangan pantai yang indah adalah sarana untuk BBQan lengkap dengan kursi dan meja yang bisa kita pindahkan kemana mana sesuka hati. Cukup bawa bahan mentah seperti ikan, daging sate, udang dan acara bakar bakar bisa dimulai.
.
Photo Bersama Di Egaila Beach – Maju Terus Indonesiaku
You Are The Indonesian Brain For Controlling The World
You Are The Agent Of Indonesia For The Future World

Baca Juga :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s