Tombo Kangen – Warung Bakso Anita Kuwait


 

Nyem Nyem Bakso Anita,
Mak Nyus
Satu lagi muncul restoran Indonesia di Kuwait. Kalau pertengahan tahun 2010 lalu muncul restoran Mama Lala, maka pada awal tahun 2011 ini muncul juga restoran Indonesia yang bernama Kuwait Indonesia Restaurant And Cafe, tetapi lidah kampung saya masih terasa susah sekali mengucapkan nama restoran yang panjangnya bukan main tersebut. Lebih enak saya sebut saja Bakso Anita meskipun sebenarnya yang tertulis dikaca pintu adalah Anita Bakso. Suatu nama yang dibaca sepintas saja sudah kelihatan kelasnya, Kelas Dunia (World Class) dan di Kuwait bukan bakso sembarangan seperti bakso Pak Min, bakso Cak Man atau yang lainnya seperti yang banyak kita temui di Indonesia.
.
Anita Bakso,
tulisannya kecil sekali
Pertama kali disajikan, kita sudah kaget dan surprise dulu dan nyaris terloncat dari tempat duduk. Bukan kaget karena baksonya besar besar, tetapi mangkoknya yang luar biasa besar. Sangat cocok bagi yang sedang kelaparan di Kuwait. Kira kira cukup pesan satu mangkok kenyangnya bisa tahan sampai sehari penuh. Salah satu strategi untuk menghemat biaya hidup di Kuwait yang lumayan mahal. Yang saya suka dengan bakso ini adalah ‘tetelan’, potongan daging iga sapi yang lumayan banyak. Tetapi sayangnya favorit saya yang lain yaitu ‘gorengan’ atau siomay goreng belum ada saat saya datang. Mungkin sekarang sudah ada karena tersedia juga Bakso Malang



Daftar Makanan Dalam Menu
Yang Lengkap Sekali

 Tapi jangan kuatir, meskipun namanya Bakso Anita, ternyata hampir semua masakan nusantara bisa dipesan. Mulai dari siomay, gado gado, sate kambing, karedok, nasi goreng, mpek mpek Palembang sampai rempeyek kacang juga ada. Order By Phone jelas bisa. Daripada harus pulang ke Indonesia untuk sekedar mencicipi bakso, akan lebih bagus mampir ke restoran restoran Indonesia di Kuwait seperti ini. Tombo Kangen……..Nyem nyem nyem, nulis ini saja saya bisa ngiler sampai ngeces, apalagi anda yang belum pernah datang ke restoran ini.

Pesan Makanan,
suasana Indonesia kental sekali
OK, daripada anda ikutan ngiler dan ngeces baca blog saya ini, lebih baik mampir ke restoran ini kalau anda sedang tugas ke Kuwait. Restoran ini berada persis disamping Pizza Hut dengan alamat sebagai berikut :
Maghateer Mall
Habib Manawar Street – Farwaniya
Lantai Atas Samping Pizza Hut
Phone : 965 24773288 – 965 24773299
HP : 965 99002739
Kuwait


Baca Juga :

One response to “Tombo Kangen – Warung Bakso Anita Kuwait

  1. Salam Pak..

    Sahabat dari Jiran seberang – Malaysia…

    Dengarnya di Hawally juga ada kedai makan indonesia… boleh berikan alamatnya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s