Halo , Saya Udah Nyampai Kuwait


Saat ini bulan Oktober 09, temperatur udara Kuwait sudah terasa enak, kira kira 30 Deg C, sama dengan temperatur udara sehari hari di Indonesia. Artinya aktifitas outdoor sudah bisa dimulain lagi. Udara nyaman seperti ini tidak akan lama, hanya dua – tiga bulan saja, setelah itu masuk bulan December akan dingin sekali serasa sampai menusuk tulang. Pada bulan December biasanya tempertatur udah bisa diskitar -5 – 10 derajat celcius. Terutama didaerah terbuka, wuih dinginnya sangat tidak enak, kering dan menusuk tulang.
Tanggal 16 October 09 ini seperti ritual tahun lalu kita semua yang tergabung dalam keluarga besar IATMI Kuwait mengadakan acara volley di pantai Fahaheel. Acara semacam ini selalu diadakan pada hari Jumat pagi sekitar jam 6:30 sampai 09:30 dan hanya pada saat pergantian musim panas ke dingin atau dingin ke panas saja. Acara menjadi agak lain karena kedatangan teman baru lulusan Chevron Geothermal bernama Jose yang baru menginjakkan kaki di bumi Kuwait sekitar 4 hari lalu.
Daripada bengong di Guest House KOC, daripada stress kaget dengan birokrasi yang mbulet, ybs mendapat kehormatan khusus dijemput menuju pantai Fahaheel untuk didaulat menjadi photografer blog sekaligus memperkenalkan diri kesemua keluarga besar IATMI Kuwait yang hadir. ‘Halo ma, saya udah nyampai Kuwait, 3 bulan lagi saya jemput ya”, “Vio dan Niska jangan berantem ya”. Celetuk Yose.
Seperti biasanya, dalam acara olahraga dipantai Fahaheel ini juga disediakan sarapan pagi oleh ibu ibu berupa Nasi Uduk lengkap. Ada yang datang bergabung ada juga yang meninggalkan Kuwait, kali ini giliran pak Hani yang kita ucapkan selamat jalan untuk bertugas ditempat baru. Selamat datang Jose dan selamat jalan pak Hani, semoga anda semua sukses ditempat baru.
Advertisements

One response to “Halo , Saya Udah Nyampai Kuwait

  1. Tks Mas Ardi dan keluarga atas postingannya. Paling ga saya dan anak-anak tau kondisi Papanya baik2 saja dan punya keluarga baru disana. Waktu berangkat Jose batuk-batuk terus siang malem. Saya sempat bilang kayaknya begitu sampai Kuwait, batuk kamu hilang deh…Syndrom apa ya namanya ?…Buat Papa Jose,.. Take Care ya..Mama dan Nishka lagi batuk pilek,.. kali ini abang Vio juwaranya yg bisa bertahan dari flu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s