Salon Kecantikan Sentuhan Mesir


Nah ini cerita tentang salon kecantikan di Kuwait lagi. Sangat berbeda sekali dengan salon salon di Indonesia, di Kuwait tidak ada salon kecantikan wanita di tempat terbuka seperti mall atau tempat lalu lalang orang di jalan raya utama. Kalau di Indonesia, pengunjung mall bisa seenaknya melihat para wanita yang sedang ‘nyalon’ dan para wanitanya sengaja membiarkan dirinya dilihat banyak orang kalau sedang ‘nyalon’ karena sekaligus bisa menunjukkan strata ekonomi yang lebih baik dari yang lain, lebih bergengsi atau segala macam ‘wah’ yang lain. Para wanita yang nyalon di Mall ini benar benar nggak peduli ‘lelaki’nya banting tulang cari duit kepanasan yang penting bisa gaya di salon mewah di mall. Dengan hairdresser lelaki, gagah dan tampan lagi, lupa deh mereka dengan ‘aurat’nya dan suaminya yang sudah mulai jompo tapi banyak duit dirumah.

Kalau di Kuwait, merupakan hal yang tabu kalau sampai ada orang lain berlawanan jenis yang melihat bagian dalam abaya hitam wanita Kuwait. Akibatnya, salon kecantikan wanita di Kuwait selalu tertutup rapat dan tempatnya tidak begitu menarik untuk dikunjungi, bahkan ada yang buka salon di Apartment lantai atas lagi. hairdressernya semua wanita, bisa dari Srilanka, India, Turki, Philipine, Pakistan, Jordan, Mesir, Bangladesh atau negara lain, akibatnya potongan rambut sangat tergantung dari negara asal hairdresser. Bulan lalu potongan rambut model Srilanka, bulan berikutnya model Nefertiti dari Mesir, setelah itu bisa ganti model Benazir Bhutto dari Pakistan.

Yang menarik apabila duduk di Salon salon Kuwait, bukan rambut dulu yang dikerjain, tetapi wajah langsung ditemploki cat tembok warna putih, juga ditemploki lilin hangat dan segala macam parfum yang malah bikin kepala pusing dan mata berkunang kunang. Syukur saja tidak diasapi kemenyan segala jadi pulang kerumah kita masih bisa bangga dengan anak anak dan suami atau istri di rumah. Ini lho model terbaru ala Cleopatra dari Mesir.

Baca Juga :

One response to “Salon Kecantikan Sentuhan Mesir

  1. sekarang spa mewah bisa di rumahhttp://www.galva-spa.blogspot.comSalam,Putu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s