Asli Made In Kuwait


Parfum atau berbagai macam wewangian sangat digemari orang Arab. Hampir semua toko parfum selalu penuh pembeli di pasar Fahaheel. Satu botol kecil rata rata sekitar 1 KD. Yang menarik, kita bisa coba semua minyak wangi yang didagangkan kalau mau dan setelah cocok, penjual akan menuangkan kedalam botol botol kecil. Parfum parfum modern dengan botol yang cantik juga tidak kalah larisnya, pokoknya semua serba wangi.
Parfum murah juga ada dan botolnya segede botol kecap seperti gambar disamping. Parfum ini biasa ditempatkan di masjid masjid dan umumnya sebelum sholat dimulai sebagian orang akan menyemprotkan parfum ini ke sekujur tubuhnya. Harganya hanya 0.5 – 0.75 KD saja.

Tetapi, ada yang janggal pada saat kita berangkat ke Istanbul tanggal 5 Dec 08 lalu, bau harum yang biasa kita hirup apabila kita satu pesawat dengan orang orang Kuwait serasa tidak kita temui lagi. Baru beberapa menit pesawat mengudara, udara terasa sesak dan saya yakin sekali, pasti banyak yang ngumpat atau ngedumel meskipun hanya dalam hati. Kita hitung, ada tiga kali ‘serangan udara’ yang tidak kita ketahui darimana asalnya. Penumpang depan saya berdiri dan matanya memandang ke belakang seolah olah menyelidik siapa gerangan yang melancarkan ‘serangan udara’ secara pengecut tersebut. Penumpang lelaki dibelakang juga tidak kalah hebohnya, tiba tiba saja dia memakai cadar berlapis lapis sambil berdiri. Ini memang keterlaluan, didalam pesawat kok bisa bisanya kentut sembarangan. Gue sumpahin lu bakalan sakit perut……eh sembuh dari sakit perut secepatnya, ini bau memang sangat Arab sekali, saya hapal betul kentut mas Ardi. Pasti Asli Made In Kuwait.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s