Nge’Band’ Lagi


Nge’band’, nyanyi, joget termasuk salah satu acara yang paling banyak menyedot peserta ‘Pesta Volkswagen’ di Alun Alun Wonosobo 5 – 6 Jul 08. Nggak usah disetarakan dengan group band profesional yang penting ‘happy’, dan personil band ala kadarnya dan asal comot. Pendengarnya semua sudah terbiasa dengan berisiknya suara mesin VW, jadi kalau antara pemain band dan penyanyi nggak sinkron nggak jadi masalah.
Hebatnya setelah membawakan satu lagu yang jauh lebih berisik dari mesin VW dan ditanya satu persatu ternyata pemain Guitar membawakan lagu Rock kesukaannya, pemain Keyboard membawakan lagu Pop, pemain bass membawakan lagu Funk dan sibuk pamerkemampuan main slap bass dan Drummernya sedang belajar gebukan dangdut, penyanyinya teriak teriak membawakan lagu baru anak anak remaja berjudul ‘Racun’ dari Changcuters Band. Pantasan berisik, yang penting tujuannya sama nge’band’ dan menghibur penonton. Boro boro ngerti lagu tersebut, setahun di Kuwait menyebabkan buta terhadap lagu lagu baru di tanah air. Hanya penyanyinya saja yang bener bener hapal syairnya, suaranya saja yang keras dan bikin ketawa penonton. Dan penontonnya sendiri asal goyang berolah raga karena sudah berhari hari perjalanan diatas mobil volkswagennya. Memang meriah … (Ard).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s