Main Bowling


KBRI Kuwait. 21 Maret 2008. Bowling. Olah raga ini memang kegemaranku semasa tinggal di Komplek Perumahan Perusahaan perminyakan di Riau. Dan satu lagi olah raga kegemaranku Golf. Nah …jangan ditanya kalau kedua olah raga itu diajak main sama temen langsung deh ngacir berangkat. Kebetulan hari Rabu kemarin saya diajak bu Ratih untuk main Bowling dengan ibu-ibu istri karyawan KBRI Kuwait.

Dengan diantar oleh Pak Dani ( karena Sim baru ) dengan Baby, istrinya , kita berangkat untuk main Bowling. Seru…..sekali, ternyata yang main semuanya dari istri Karyawan KBRI Kuwait termasuk ibu Dubes, Faisal Ismail. Untuk main Bowling di situ [Wah…nama tempatnya belum hafal, karena baru sekali datang dan langsung main. Ntar kalau sudah hafal tempatnya diinfokan kembali ] 2 game kita harus merogoh kantong 500 fils. Kalau mau main 4 game ya……Kd 1 ( +-Rp. 33.000,-). Untuk dua game saja badan sudah terasa pegal semua dan bola larinya bisa kanan-kiri . Apalagi 4 game. Tapi, mungkin saya yang sudah lama tidak main bowling, belum tentu ibu-ibu lainnya badannya pegal. Nyatanya begitu jam 13.00 saya pulang. Pemain lainnya masih bersemangat

Untuk main bowling ibu-ibu dari KBRI Kuwait selalu mengadakan setiap hari Rabu, dari jam 9.30 hingga jam 14.00. Atau jamnya bisa diperpanjang sesuai persetujuan bersama. Kalau ibu ibu warga negara Indonesia yang ingin ikut main bowling bisa mendaftar ke ibu Dino Nurwahyudin. (by: Susy)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s